Selasa, 27 September 2011

GETARAN ASMARA


Pagi itu di sebuah kampus hijau di pinggiran kota bogor, dinginya pagi meski tak sedingin di kutub selatan. Ada seorang pria berkulit putih  dan  tak gemuk  ia adalah salah satu mahasiswa di kampus hijau sebut saja Ginanjar. Ginanjar juga merupakan seorang  yang cerdas, jujur dan baik hati. Tak salah lagi, jika banyak cinderela kampus yang mengidolakanya. Tetapi ginanjar tak pernah merespon cinderela itu dengan tanggapan yang serius.

Akhir minggu ialah hari yang sangat di nanti – nantikan oleh para masyarakat kampus hijau. Tak terkecuali bagi Ginanjar. Iatan Ginanjar tidak membuang waktunya begitu saja Ia menggunakan kesempatan itu untuk mencari informasi di belahan dunia maya. Hampir setiap liburan Ginanjar melakukan kegiatan itu.

Ke esokan harinya.........
Hari ini agak berbeda dari sebelumnya, pagi terasa begitu hangat sinar ultraviolet secara gratis menyapa Ginanjar agar segera memulai hari. Jadwal Ginanjar pagi itu ialah ke warnet untuk untuk melihat lihat informasi yang basi, karena begitu banyak media yang memperbaharui informasinya setiap detik.
Seusai mandi hp Ginanjar bergetar, ada sms yang masuk ke inbox hpnya. Dengan sedikit penasaran, Ia membuka sms itu. Ternyata sms itu dari indah, salah satu cinderela yang dekat denganya.

Gin, hr nie siBuk nggA ??
kLu nggA siBuk ntaR soRe
kT noNton ya....
bLs
Sms yang masuk pagi itu membuat dada Ginanjar bergetar tak seperti biasanya. Ginanjar bertanya tanya dalam hati apa yang harus di balas olehnya. Sempat terlintas olehnya untuk menolak tawaran indah tetapi Ia merasa bersalah jika melakukan hal itu. Seandainya Ia menjawab iya, jam tiga sore Ginanjar masih harus mengikuti rapat organisasi. Baru kali ini Aku harus mengambil keputusan yang cukup sulit, gumam ginanjar dalam hati. Karena Ia harus memilih untuk pergi bersama indah atau mengikuti rapat organisasi.
Selang bebrapa menit kemudian hp Ginanjar bergetar  lagi, ada satu pesan masuk.
Ass. Wr. Wb.
teman – teman karena
satu dan lain hal, rapat
di tunda minggu depan.

TETAP Semangat....!!!!!

Dengan  sedikit tersenyum Ginanjar  membaca sms itu. Karena sms yang baru saja masuk itu bagaikan madu dalam empedu hal yang tak pernah terbayangkan olehnya. Tanpa pikir panjang Ginanjar langsung membalas sms dari indah dengan  kata Ok.

Tak terasa waktu telah menujukan pukul 15.00, ginanjar langsung memberi tahu indah lewat sms bahwa Ia telah menuggu di tempat biasa. Sepuluh menit kemudian , pandangan ginanjar tertuju pada sesosok bidadari yang kulitnya seputih susu dan sehalus sutra dengan wajah semanis madu. Belum sempat membayangkan suara merdunya, Aku mendengar suara lembut yang menggetarkan gendang telinga.

Gin, udah lama nuggu ??
Blum, baru sejam ( Ginanjar menjawab dengan nada bercanda)
Ind, kita nonton dimana ??
Di boker[salah satu pusat belanja di kota beriman ]  aja ya ??
Okelah....

Sampai di boker indah langsung membeli karcis masuk dan langsung masuk untuk menyaksikan film. Ketika menonton film bersama indah, jantung Ginanjar  berdetak lebih kencang maklum ini adalah kali pertama Ginanjar  jalan berdua. Disamping itu, film yang mereka tonton adalah film paling romantis [ Horor  Indonesia ]. Seberkas cahaya yang tampil di layar secara tiba – tiba adalah sesosok kuntilanak. Dengan refleks takut  indah tanpa sengaja langsung menutup matanya dan bersembunyi di bahu Ginanjar. Ginajar pun kaget, dan setelah itu langsung megatakan kepada indah “  Kuntilanaknya sudah hilang  ” tak lama kemudian film pun selesai. Kuntilanak  tadi merupakan klimaks film. Mereka kemudian langsung pulang.

Malam itu, Ginanjar nyaris tak tidur karena memikirkan Indah, ada rasa rindu yang yang terbesit di benaknya. Dia terus bertanya dalam lubuk hatinya apakah Ia sedang  jatuh cinta ??  ketika pertanyaan itu  terjawab bahwa Ia memang sedang di mabuk asmara. Pertanyaan baru pun muncul , bagaimana cara mengungkapkan isi hatinya ?? hal ini mungkin mudah bagi sebagian orang, namun sulit bagi seorang Ginanjar karena Ia ingin mengungkapkan isi hatinya dengan cara yang berbeda agar lebih spesial di mata Indah. Mau tau cara Ginanjar mengungkapkan cinta baca GETARAN ASMARA PART  II.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar